VIVI YUNIKA

Tentang Blog Ini

Dikabarkan, Vivi Yunika telah mendarat dengan selamat di bumi pada pertengahan tahun 2000. Semenjak duduk di bangku sekolah dasar, ia telah memiliki blog pribadi. Namun, barulah pada tahun 2019 ia menggenapkan hati untuk memulai blogging secara serius.

About

KISAH HIDUP VIVI YUNIKA

Vivi Yunika terlahir sebagai orang biasa. Tumbuh sebagai anak-anak yang suka bermain, remaja yang kritis, hingga akhirnya memasuki dunia perkuliahan.

Sayangnya, hidup tak semulus yang ia duga. Meskipun telah tiga kali mendapatkan beasiswa penuh dari tiga penyelenggara berbeda, keinginannya harus pupus semenjak didiagnosis menderita limfoma, salah satu jenis kanker darah.

Meskipun begitu, bukan berarti ia menyerah. Sakit bukan berarti menderita. Ia justru ingin berbagi kepada orang-orang di sekitarnya, bahkan hingga kepada siapa pun yang singgah di blog ini.

Ia ingin meyakinkan kepada orang-orang, bahwa sakit bukan berarti berbeda. Kanker bukan berarti mati.

 

Focus

ISI BLOG SAYA

  • my daily life 40% 40%
  • lifestyle: health, travel, fashion, personal development, etc 28% 28%
  • products: tech, books, review, etc 22% 22%

KANKER

TENTANG KANKER YANG BERSEMAYAM

Baru saja berusia 17 tahun, Vivi sudah dihadiahi ‘kado tak terduga’ dari Yang Mahakuasa. Didiagnosis kanker stadium lanjut bukan hal yang mudah baginya. Karena satu dan lain hal, pengobatan yang dilakukannya tak berjalan lancar. Akhirnya, barulah pada tahun 2019 ia melakukan kemoterapi. Hingga kini, ia masih berjuang untuk sembuh.

Contact Me

Get In Touch

Ada hal-hal yang ingin ditanyakan? Ingin mengajak berkenalan atau ada urusan tertentu? Silakan hubungi saya, akan saya jawab dengan senang hati.

SATU DARI SEKIAN JUTA ORANG YANG MENGHADAPI KANKER

VIVI YUNIKA

cancer survivor

Madurasa Blog Competition
You cannot copy content of this page